Blog Berbayar


Setelah sekian lama bergulat di dunia blogger dengan hal-hal yang sifatnya gratisan, saat ini saya mulai berpindah ke domain dan hosting berbayar yang setelah saya pertimbangkan banyak memberi manfaat untuk kedepannya. Berdasarkan pertimbangan tersebutlah, maka sejak bulan desember 2009 saya mulai dengan blog saya yang baru yang masih bercerita tentang materi teknologi informasi khususnya dibidang elektronika dan komputer seperti pada blog ini.
Walaupun domain dan hosting blog nover tersebut berbayar, namun bisa dibilang saya dapatkan secara gratis. Bagaimana mungkin??
Ya itulah kenyataannya, setelah beberapa lama mengumpulkan recehan dari bisnis internet saya sedikit merasakan hasil yang memang kecil tapi bisa memotivasi saya untuk mendapatkan hasil yang lebih besar. Saya menggunakan recehan dolar yang saya dapatkan selama 2009 yang besarnya cuma sekitar 60 dollar untuk membeli domain dan hosting blog nover tersebut.
Harapan saya nantinya dengan blog baru ini akan lebih memunculkan semangat baru dan penghasilan baru yang tentunya lebih besar dari apa yang saya dapatkan sebelumnya..amiin..

Picture Source : http://www.blog.melodanta.com

Support by Internet Sukses

2 Responses to Blog Berbayar

  1. ipunk says:

    good luck for new blog…….

Leave a Reply

