Reset Nokia 6600


Bebebrapa hari yang lalu HP Nokia 6600 saya mengalami sedikit masalah dengan aplikasinya. Dimana aplikasi operanya tidak lagi mau diinstal. Setelah beberapa kali dicoba tetapi tetap saja tidak bisa diinstal. Karena dalam beberapa kali percobaan masih belum bisa juga, akhirnya saya mancari tahu bagaimana melakukan reset untuk Nokia 6600.

Setelah mencari-cari cara reset Nokia 6600 di internet, akhirnya saya dapat juga cara yang saya maksud dan sedikit banyak menambah pengetahuan saya tentang Hand Phone.

ada 3 cara mereset Nokia 6600 yang dapat dilakukan apabila anda mempunyai masalah yang sama seperti yang saya alami, yaitu antara lain :
1. Soft Reset :
Soft reset dapat diakukan dengan cara memanggil *#7780# dari ponsel anda.
Anda tidak perlu khawatir dengan data phonebook anda, karena dengan soft reset ini data phonebook anda tidak akan diganggu gugat.
2. Hard Reset :
Hard reset dapat dilakukan dengan cara memanggil *#7370# dari ponsel anda.
Backup dulu data anda sebelum melakukan Langkah yang satu ini, sebab pada langkah ini data yang ada di memori telepon akan otomatis terhapus apabila anda melakukan hard reset.
3. Flashing :
Langkah ke-3 yaitu flashing dapat dilakukan dengan cara :
– Matikan HP
– Tekan dan tahan dial warna hijau, tombol bintang (*), 3 secara bersamaan.
– Tahan sambil menghidupkan HP
– Tahan tombol 3 sambil keluar kata formatting
– Tunggu sampai prosesnya selesai

** Hati-hati dalam melakukan flashing HP anda, jika memang tidak terlalu diperlukan jangan dilakukan.

Support by Internet Sukses

4 Responses to Reset Nokia 6600

  1. wah kalo saya paling seneng caa yang ke-3 paling ampuh!

  2. satya says:

    thanks yach ,,
    atasz informasi nya,, hp ku bisa di format ulang lagi..
    ^_^

Leave a Reply

