1000 Pengunjung Dalam 2 Bulan??


nvrWalau hanya berisikan coretan-coretan kecil tentang keseharian saya, namun ternyata banyak juga pengunjung yang nyasar ke blog pribadi saya ini ya! he..he.. Sampai pagi ini saya liat pengunjung di blog ini lebih kurang sudah mencapai 2rbu pengunjung, ini menunjukan peningkatan sekitar 1000 pengunjung yang saya capai dalam waktu yang cukup lama yaitu 2 bulan. Harapan saya kedepan semoga blog ini bisa menjadi referensi bagi anda yang membutuhkan bahan tentang elektronika dan komputer serta materi-materi yang berkaitan dengan sistem kontrol. Semoga kedepan saya juga dapat membuat tulisan-tulisan yang lebih bermanfaat bagi para pengunjung blog ini. Terima Kasih saya ucapkan bagi para pengunjung yang udah mampir di blog ini. Melalui tulisan ini juga saya mau minta sarannya ni dari para pengunjung sekalian, kira2 tulisan ap yang ingin anda dapatkan di blog sederhana ini??
mohon jawabannya di comment tulisan ini ya!!
ya buat referensi juga bagi saya untuk tulisan kedepannya..thanks b4 ya all..

Leave a Reply

