Driver Wireles Laptop HP COMPAQ NX9005


Beberapa hari yang lalu saya mengalami masalah dengan wireles laptop yang saya miliki. Pada awalnya saya tidak tahu apakah wirelesnya sudah diinstal atau belum, tetapi ketika saya tanyakan ke tempat membeli laptop tersebut (kebetulan laptopnya baru dibeli juga..he..) mereka bilang klo drivernya udah di instal semua kok..Katanya!!
Dan mendengar pernyataan tersebut, keesokan harinya saya pun langsung ingin mencoba berinternet gratis menggunakan laptop tersebut menggunakan hotspot gratis yang disediakan oleh Puskom UNRI. Sesaat setelah mendaftar hotspot gratis saya terkejut mendengar pernyataan pengelola hostspot tersebut yang mengatakan klo ternyata wireles saya belum diinstal. Terpaksa dech cari lagi di internet, dan kebetulan saya dirumah langganan rt/rw net, maka saya coba cari dan download aja drivernya di internet.
Setelah dapat driver wireles tersebut, saya instal driver tersebut ke laptop dan hari berikutnya saya coba lagi koneksi menggunakan hotspot Puskom Unri. Hasilnya driver tersebut berjalan dengan baik dan saya pun bisa internet gratis di Puskom Unri.
Sebenarnya sih melalui tulisan ini saya cuma ingin bagi-bagi info aja bagi yang mengalami masalah yang sama dengan yang saya mungkin dapat download drivernya dan instal aja sendiri ke laptopnya, jadi kan g’ harus kluar biaya lagi buat instalnya..
bagi yang ingin download drivernya silakan klik disini.

Created by “NVR”

2 Responses to Driver Wireles Laptop HP COMPAQ NX9005

  1. qznan says:

    thanks bro…
    VGa n PCI nya ada juga kan?

Leave a Reply

