Virus Komputerku


virus1
Sebenarnya sudah lama komputer saya terinfeksi virus yang belum saya ketahui namanya. Virus tersebut telah memprotect komputer saya sehingga tidak dapat di instal anti virus lagi. Tetapi karena virus tersebut belum terlalu mempengarugi kinerja komputer saya maka saya tidak terlalu peduli dengan kondisi komputer saya ini.
Sampai sekarang masih belum saya temukan cara untuk mengatasi masalah saya ini tanpa harus memformat ulang hardisk komputer. Melalui tulisan ini saya mohon petunjuk bagi rekan-rekan blogger yang tau gimana caranya supaya komputer saya bisa normal kembali tanpa harus melakukan format ulang hardisknya!
Gambar diatas mungkin bisa jadi petunjuk bagi rekan-rekan sekalian yang bisa membantu saya, gambar tersebut tampil ketika saya akses CTRL,ALT,DEL secara bersamaan.
Ada yang tau ga’ anti virus yang bisa mengatasi masalah ini??
makasih sebelumnya atas bantuannya..

“Created by NvR”

Leave a Reply

