Akhirnya bisa internetan lagi dech!


Setelah hampir sebulan koneksi internet saya tidak bisa saya gunakan karena sedang bermasalah akhirnya mulai hari ini saya sudah bisa berinternet ria lagi, namun saya tidak lagi menggunakan paket starone lagi melainkan koneksi rt/rw net dari bang isur, thaks to bang isur atas bantuannya untuk koneksi saya..
Dengan biaya instalasi sebesar Rp. 200.000,- untuk usb wireless dan biaya bulanan hanya Rp. 200.00,- saya dapat paket unlimited dengan kecepatan up to 128 kb/s, ya lebih cepat dibandingkan koneksi menggunakan starone tentunya…

Leave a Reply

