KECEWA LAYANAN STARONE


Sudah 2 hari internet starone saya tidak dapat saya gunakan lagi karena di blokir oleh starone, hal ini dikarenakan kesalahan yang dilakukan oleh pihak starone dalam melayani permintaan saya untuk menutup layanan ngorbit perbulan saya. Sekarang terpaksa dech internetan di warnet dulu untuk sementara menjelang akses internet starone saya dibuka kembali.

Asal mula kenapa akses internet saya di blokir adalah ketika saya melakukan penutupan layanan ngorbit perbulan saya. Karena merasa tidak terlalu banyak digunakan, maka saya memutuskan untuk memutuskan layanan ngorbit tersebut. Karena untuk pasca bayar tidak ada layanan online untuk melakukan pemutusan ngorbit, maka pada Jum’at tanggal 20 Februari sekitar jam 2 siang saya datanglah ke galeri indosat cabang pekanbaru untuk melakukan pemutusan layanan ngorbit saya. Setelah hampir 45 menit digaleri tersebut selesailah urusan saya disana dan saya pun langsung pulang dan istirahat sebentar. Pada malam harinya akses internet starone saya sudah tidak bisa digunakan, beberapa kali dicoba tetapi tidak pernah tersambung. Lalu saya coba untuk melakukan panggilan telepon tetapi tetap tidak bisa.

Untuk menanyakan hal tersebut, maka saya minta tolong kepada teman saya yang kebetulan sama-sama menggunakan starone pasca bayar untuk menghubungi 111 untuk menanyakan permasalahan saya ini. Hal ini saya lakukan karena saya sendiri tidak bisa menghubungi 111 (customer service) indosat menggunakan nomor starone saya tersebut. Namun saya terkejut mendengarkan informasi dari teman saya yang menghubungi CS indosat tersebut, katanya nomor saya sudah diblokir karena sudah 3 bulan tidak melakukan pembayaran tagihan, padahal sampai sekarang saya belum pernah absen membayar tagihan tersebut. Dari informasi yang saya dapatkan dari CS starone tersebut saya di anjurkan untuk datang ke galeri indosat terdekat untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Akhirnya keesokan harinya saya datang ke galeri indosat untuk menanyakan masalah kartu saya tersebut. Dan saya mendapatkan kenyataan klo layanan starone saya sudah diblokir oleh indosat dan database konsumen saya sudah dihapus oleh pihak indosat. Setelah saya tanyakan kenapa hal itu bisa terjadi, dengan ramahnya pihak starone menjawab klo mereka telah salah melakukan pelayanan terhadap permintaan saya yang seharusnya hanya menutup layanan ngorbit saya bukannya malah memutuskan seluruh layanan pasca bayar saya. Suatu hal yang kelihatan aneh untuk ukuran operator seluler sebesar indosat.

Apakah anda juga pernah mengalami hal serupa? Silakan bagi-bagi pengalaman anda disini…

“NvR”

2 Responses to KECEWA LAYANAN STARONE

  1. […] akhirnya mulai hari ini saya sudah bisa berinternet ria lagi, namun saya tidak lagi menggunakan paket starone lagi melainkan koneksi rt/rw net dari bang isur, thaks to bang isur atas bantuannya untuk koneksi […]

  2. andre says:

    saya ini tiap bulan punya jatah dari kantor untuk penggunaan telepon 100 ribu, nah suatu kali jatah itu tidak sampai 100 ribu and anehnya tiap bulan report top up dari starone tidak muncul, akhirnya saya tidak bisa komplin sama pihak kantor. pada hal im3 ku tiap ada top up pasti ada laporanya. loe itu gimana starone koq bikin susah gua padahal aku ini setia pakek kamu.

    tolong jangan bikin susah kita yach starone loe kan ngomong nirkabel and promosi loe hebat masak untuk kasih report aja ngak bisa.

Leave a Reply

