Akhirnya adsense saya diapprove


“Congratulations!
Your Google AdSense application has been approved. You can now activate
your account and get started with AdSense in minutes”

Ya..Itulah email yang saya terima dari google pada tanggal 20 januari 2009,yang memberitahukan bahwa aplikasi adsense saya disetujui. Sudah dua kali saya mengirimkan aplikasi untuk apikasi adsense tersebut, namun baru pada permohonan yang kedualah yang diapprove oleh mr. google. Mungkin bagi para blogger yang sudah mendapatkan banyak penghasilan dari google ini merupakan hal yang biasa saja, namun bagi saya ini merupakan hal yang luar biasa sebagai seorang newbie didunia bisnis internet.
Bagi teman-teman para bloger yang masih belum disetujui bahkan belum mendaftar silakan terus mencoba dan mulailah untuk meraih dolar-dolar anda sekarang. Untuk hal-hal penting yang perlu diperhatikan agar aplikasi adsense anda disetujui akan saya paparkan dalam beberapa hari kedepan di blog gratisan saya ini. Dan bagi yang ingin sekedar melihat blog yang sudah dipasangi aplikasi adsense dapat melihat disini.

trims dan sukses selalu..
“nvr”

Leave a Reply

