Fenomena Ngeblog dan Bisnis Internet


Sekarang ini banyak sekali bermunculan blog-blog baru baik yang gratisan maupun yang berbayar. Fenomena ini bukanlah suatu hal yang aneh sebab dengan banyaknya situs-situs yang menyediakan layanan blog gratisan akan semakin mendorong bagi siapa saja untuk ikut mulai ngeblog. Dan tidak sedikit orang yang memanfaatkan blog untuk melancarkan promosi bisnis mereka. Karena dengan adanya blog tersebut bukan hanya akan meningkatkan penjualan dari produk-produk mereka tetapi juga mereka dapat menyalurkan hobi bagi yang mempunyai hobi menulis.
Saya sendiri misalnya, awalnya saya membuat blog hanya sekedar iseng-isengan belaka, ikut-ikutan dosen yang punya blog.He..
Karena rasa pengen tau saya yang cukup besar tentang blog maka saya mulai bertanya kepada dosen tersebut apakah susah membuat blog itu ?? Ternyata tidak..Dari iseng-isengan tersebut saya mulai giat menulis isi dari blog saya ini, ya walaupun isinya masih belum sebagus blog lainnya. Tapi setidaknya saya dapat mengambil hal positif dari sini yaitu bagaimana saya terbawa kedalam zona positif yang berupa fenomena ngeblog yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi saya sendiri dan bagi anda-anda yang membutuhkan informasi dari blog saya ini tentunya..

4 Responses to Fenomena Ngeblog dan Bisnis Internet

  1. desi manis says:

    sudah dapat hasilnya lom mas?
    soalnya aq juga lagi belajar adsense

    • novertaeffendist says:

      kebetulan saya juga baru mau memulai ni, jadi klo ditanya hasil sekarang masih belum tapi dengan semangat dan kemauan untuk belajar yang kita miliki saya yakin suatu saat kita bisa dapatkan hasilnya..

  2. sendal jepit says:

    saya juga nih pemain baru yang pengen mencicipi bisnis online di internet, ya saya coba dengan yang gratisan dulu dah.. PTC, ya.. ngeklik2 iklan doang.. diabayar gitu.. coba aja kunjungi blog saya, disitu ada beberapa situs PTC indonesia.. silakan mencoba !

Leave a Reply

