Tempat Menyimpan File yang Aman di Dunia Maya


Data/file terkadang menjadi sangat beresiko jika hanya kita simpan di satu tempat saja. Mungkin biasanya anda hanya menyimpan file-file penting anda hanya dikomputer dan bukan tidak mungkin data-data yang anda simpan di komputer tersebut akan hilang sewaktu-waktu karena disebabkan beberapa hal seperti hardisk komputer anda mengalami kerusakan ataupun hal-hal lainnya.
Untuk mengantisipasi hal tersebut sebenarnya banyak cara yang dapat anda lakukan untuk mngamankan data anda, misalnya dengan cara menyimpan file/data penting anda di internet. Banyak sekali situs penyedia layanan penyimpanan data online yang dapat anda gunakan dalam hal ini, salah satunya yaitu yang dapat anda gunakan yaitu ziddu. Saya sendiri sudah beberapa bulan ini menyimpan data-data yang saya anggap penting untuk di back-up di situs ini. Dengan adanya situs ini saya dapat mengambil kembali data-data yang telah saya simpan di ziddu kapan saja dan dimana saja selama masih ada koneksi internet.
Mungkin anda juga ingin mengamankan data anda??
Klo iya ya langsung aja kesitus ziddu berikut dan pastikan anda daftar dulu sebelum menguploud data anda ke situs ini:
My Ziddu

27 Responses to Tempat Menyimpan File yang Aman di Dunia Maya

  1. Latuminggi says:

    nice try bro.. hehe.. :D
    tp masih lebih aman pake GDrive..
    scara abang Googleh punya gt..

  2. dengar-dengar ziddu bawa “virus” yakni virusnya kalo kita sedang buka internet, tiba-tiba ada web-web nyelonong datang tanpa diundang.aku sendiri masih ragu pakai ziddu, jangan jangan iya yang dikatakan orang itu.Wallahu a’lam.

    • novertaeffendist says:

      Dealer>>Sejauh ini saya menggunakan ziddu belum pernah nemuin msalah kyak gtu..lagian klo pun ada situs yg terbuka otomatis itu merupakan iklan dari ziddu…trims

  3. Oh ya pngalaman bang Noverta sendiri selama mggunakan ziddu buat simpan file gimana? kalo ada kekurangannya jgn ditutupin ya….dan selain ziddu ada gak yang lain (selain yahoogeocities, soalnya bulan Oktober ini yahogeocities mau bubar…!), kalo ada kasih info ya ke asepsp@gmail.com terima kasih.

    • novertaeffendist says:

      Dealer>Klo pengalaman saya sendiri sih sampai saat ini masih ok2 aj..Sebenarnya banyak sih aplikasi seperti ini,namun selama ini saya lebih suka menggunakan ziddu karena selain gratis ziddu juga g rumit dalam penggunaannya…

  4. khoirul says:

    ad gx mas selain ziddu?
    cz ntah knp ak gx ska zddu.

  5. dimpun says:

    Makasih atas posting anda, sekarang saya sudah menggunakan ziddu untuk menyimpan file setelah selama ini bingung mau ditaruh dimana.

  6. Ziuma Gent says:

    salam kenal semua. dukung Indonesia membantai Philipina. I LOVE YOU FULL HA HA HA

  7. makasi mas inpo nya

    tapi dengar2 kalau file kita g di Download dalam jangka waktu 3 bulan file kita dihapus ya ?

  8. asfa blog says:

    pakai ziddu file yang sudah lama bakalan di hapus sama ziddu payah nih,padahal saya simpen software penting malah ilang

  9. Yoga says:

    Tapi boss saya banyak nyimpen file di Ziddu, lupa kelamaan nggak dilihat tahu2 udah dihapus semua

  10. megummi noona says:

    hhaaaii..

    aku bikin blog suka gak bisa dibuka padahal paswword yg saya masukin sudah benar tapi tetep jja gak bisa ddibuka.
    cara tempat selain blog apa lg ea

  11. hani kondo says:

    oke,,,

  12. hani kondo says:

    siang pak,saya mau tanya cara daftar bagaimana

  13. Hani Darurat says:

    Apa benar ya kalau file kita g di Download dalam jangka waktu 3 bulan file kita dihapus ya…….!!!!!!!

  14. Yoga says:

    Wah boss…, banyak file saya di ziddu di hapus semuanya sama ziddu, mungkin lupa beberapa bulan nggak log in, jadi di ziddu tidak aman,
    di 4shared file saya sampai sekarang masih lengkap, padahal jarang log in

  15. Budayasa says:

    Awas, file di ziddu akan otomatis di delete setelah sekian lama.Saya sudah mengalaminya

  16. Ada satu lagi tempat simpan data online (cloud storage) http://www.gerobok.com. Gratis 5GB dan kecepatan tinggi kerna servernya di jakarta. Tolong di review rame2 buat manfaat semua. . apa bagus nga

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

